Jumat, 15 Februari 2013

Sumber kehidupan


Detail Foto :
Fotografer : M Photograph ( Nurmansyah D.C )
Tema     : AIR
Kamera : Nikon D3100 lensa Kit 18-55 VR
ISO        : 400
F-Stop   : f/5.6
Speed    : 1/15
filter      : CPL
Lokasi   : Surabaya - Indonesia 


Kali Ini yuk kita Bicara soal KehiDupan, Hidup, dan Arti Hidup kita, Seperti yang tergambarkan dalam Foto yang ku ambil siang Tadi saat aku dlm perjalanan dan terhenti sejenak karene Hujan yg sangat deras, dan mengurangi jarak pandang. Ya... seperti yang terpampang Foto tersebut adalah " AIR " coba kita renungkan sejenak satu benda yang setiap saat kita tak mungkin bisa lepas dari benda itu, Air adalah satu benda karunia Tuhan YME yang sangat Luar Biasa, seperti kata mario Teguh " Super Sekali ", Sesaat ketika aku selesai jepretnih Foto, ku diam tanpa kata memikirkan Jika Nanti suatu saat Air Tidak Ada lagi, Bagai mana Coba...??????


Kita sudah sepatutnya mensyukuri Nikmat yg Diberikan, jangan protes ajja, kalo Panas minta Hujan , ehhhh kalo Pas dikasih Ujan, mintanya panas..... kalo gini yg gak neriman siapa coba, ...???

seharusnya ya Alhamdulillah kita masih diberi Rahmat Allah lewat hujan, gitu aja, apa susahnya coba, bersyukur kyak gitu aja, kgak bayar dah, gratis tis tis....... malah kita dpet pahala dan InsyaAllah nikmat kita ditambah sama Allah...Amin...:D

yuk sob kita sama" sering bersyukur atas nikmat yg dah kita dpet selama ini, jgn protes melulu ye, inget dibelakang kite masih ada yg kurng beruntung,.... yuk sama" baca Hamdallah ...." Alhamdulillah.....!!!!



Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar