Senin, 27 Mei 2013

Destination Of thE Journey 7°45”53″S 112°35”26″E

BisMillah, Admin mau Nulis Postingan ..
semoga Anda berkenan membacanya, gak penting" amat sih... tapi si amat nya bilang penting..


Dari Judul "Destination Of journey ", sebenernya dari judul tersebut bisa dilihat bahwa akan menceritakan sebuah Tujuan suatu perjalanan. tapi yg bakal aku ceritain kali ini bukan tujuan akhirnya melainkan proses perjalannannyanya. karena saat saat kami melakuan suatu perjalanan, disitulah terjadi suatu hal, rasa, pengalaman serta jiwa kita semuanya bersatu untuk satu tujuan yang sama meskipun ada beberapa perspsi yang berbeda.

April, 20 2013 Gresik - Jember
Kebersamaan persahabatan pertemanan terasa sangat bermakna

Sebut saja Kami kumpulan anak" yang suka berkelana menjajahi dan menyatu dengan alam indonesia, tapi kami bukan Pecinta alam, bukan pendaki gunung, dan lain sebagainya namun kami sangat mencintai alam indonesia.


Gua gak tau mau nulis apaan yang penting gua pengen cerita pengalaman gua saat perjlanan dan cerita foto yang gua ambil saat itu dan bukan dari camera gua ajja sih ada yg dari kamera teman" yang lainnya. jujur bro Gua boring ga mood buat jepret soalx udah pernah kesini n ini kesiangan ,....
wal hasil i'm loss the sunrise @this place.

okre, perjalanan kita start kumpul di rumh gua pukul 19.00 WIB, ..ya molor dikit lah, tepatnya jam 19.30 an anak" udah dateng dirumah ku, tapi anak" mesti sabar dulu kayaknya nih, tau kenapa...???
Soalnye ane blm ada dirumah, hahahahy (  maaf ya kawan ) ane lagi ke sby gan jemput Diela Kawaii temen ane yang imoet" banget hahaha.. dan baru nyampek rumah pukul 20.45 wib. sekali lagi ayem sorry ya teman"...:-D

otw ke jember kita start jam 9 malem, ada 123456 motor dari arah utara dan 78 motor dari timur ada RRB dan AMCG sebut aja lah kami seperti itu. dari utara dan timur ketemu di assembly point Gempol nih Fotonya...

menyatu untuk bersamamencapai tujuan Scooterist & biker bersatu Hancurkan mannn
 nyampek di assembly point gempol sekitar jam 10 melem, ngobrol" bentar sambil meregangkan otot biar gak keram. hehehehe.. udah siap semua kayaknya teman". kita lenjoooot lagi berangkat otw destination this Koordinat point 7°45”53″S 112°35”26″E .

Kita lanjot lagi menuju timur lewat pasuruan kota, tongas probolinggo, leces, jl. Raya Probolinggo Lumajang sampe di Salah Satu SPBU lupa namanya apa pokokx di daerah jl itu kita stop dulu, biar bokong gak trepes,


liat ajja tuh semua pada  kyak gak bertenaga lgi buat nguntir gas ...hahahay.
kita nyampek di sini sekitar pukul 00.30 WIB.seingat ane ya gan ini tuh SPBU terakhir sebelum kita nyampek lumajang, jadi kita ngasih minum dlu motor kita semua biar kgak jadi bensin campur ntar klo gak ada SPBU lagi ( Campur Dorong ) hehehehe...:-D

 ane lupa gan mau nulis apa ini ..... hoooaoaoaoaoaoaaaaaaaa......>!!!!!!

ok ok lanjooot gan, 
nyampek SPBU ya tadi, stelah itu kita sambung lagi perjalanan ke titik koordinat yg udah disebutin diatas, atau kita sebut aja Kota JEMBER, udah jelas dan udah kebayang bakal kmana tujuan utama kita. Saat Perjalanan Hanya mata, Kaki, tangan Dan feeling yang dibutuhkan saat kita menggeber jalanan Dari SPBU Leces melewati Lumajang sebelum akhirnya sampai di Jember tepatnya Kecamatan Ambulu. saat nyampai di Lumajang di jalan ada insiden yang tak semestinya terjadi tetapi sering terjadi, wow, pelakunya ttep gan gak ada lagi kalo bukan Bro Wahyu, heheheh...:-D. 
PER standar Tengah nya Lepas gan, loh loh loh... gmna jadinya tuh kok sampek segitunya.....
tapi bisa teratasi gan. kan orang Indonesia terkenal dengan mengakali. heheheee... :-D


setelah sekitar 2 jam kita diatas motor dari leces ke jember akhirnya kita nyampek juga di jember Ambulu, tepatnya di rumah temen ane mas Wafi Hari, terimakasih banyak mas wafi atas ketersediaannya untuk menampung kita sementara biar bisa merebahkan badan sejenak di kota jember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar